0

DELL Streak

Posted by Nilam on 4:30 PM in
Kali ini postingan saya ingin membahas salah satu smartphone android besutan Dell Inc. yaitu Dell Streak yang memang sudah rilis sejak bulan Juni 2010 lalu. Lalu, kenapa saya harus bahas ini? Bukan maksud ingin bersombong ria, tapi saya hanya ingin berbagi informasi dan sekedar sharing tentang pengalaman saya menggunakan smartphone android ini karena baru beli beberapa minggu lalu :p. Kira-kira seperti dibawah inilah penampakan Dell Streak yang saya punya, maaf kalo resolusinya jelek, pakai hp soalnya:

Nah kira-kira seperti itulah penampakan smartphone+box nya.
Kalau dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini menggunakan OS Android 1.6 (Donut). Untuk kameranya, kita sudah bisa mengambil gambar indoor dengan hasil lumayan jernih berkat bawaan kamera 5 MP nya. Perangkat ini juga tidak lupa membawa memori internal sebesar 16 GB + memori eksternal yang sudah terpasang didalamnya sebesar 16 GB pula. Dengan layar besar 5" sudah membuat saya puas untuk browsing sana-sini, jadi nggak berasa online di hp.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi berbagai aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Flickr, YouTube, dan Yahoo! Messenger. Mau lebih banyak lagi? Tinggal download gratis di 'Android Market'.
Gimana? Tertarik? Monggo dipertimbangkan :)

Untuk spesifikasi lebih lengkap silakan lihat disini

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.