0

X-MEN ORIGINS WOLVERINE the anti-hero

Posted by Nilam on 7:14 PM in


Sebagian besar orang mungkin berpikir kekuatan muatan Wolverine adalah sebuah pemberian (gift). Tapi dia sendiri bilang 'you can return a gift'. Dengan kata lain, punya cakar maut ini adalah kutukan. Ia selalu melawan insting binatang yang selalu muncul setiap kali cakar itu keluar. Ia benci menjadi hero. Inilah mengapa muncul julukan anti-hero buat Wolverine.
Tapi dengan karakter kuatnya, Wolverine adalah anti hero yang banyak banget fansnya, sejak ia muncul di serial DC Comics lalu di film-film The X-Men yang yang terbaru ini, The X-Men Origins: Wolverine. Di film prekuel ini, kita akan melihat kalau senjata awal Wolverine bukanlah pisau tajam, melainkan cakar tulang maut.
Itulah kenapa adegan Wolverine disuntik logam adamantium yang mengubah dirinya, jadi sangat penting di film ini. Setelah disuntik, Wolve-rine bertambah kuat: badannya bertambah besar dan kekar dengan otot-otot menonjol, cakarnya berubah jadi pisau. He is simply undestructible.
Untuk menjadi the new Wolverine ini, tidak ada satu pun efek
di tubuh Hugh Jackman (kecuali pisau tentunya). Selain harus latihan fisik yang dimulai jam enam pagi setiap harinya, ia juga hanya makan makanan khusus mengandung protein tinggi, diawali sejak jam empat pagi. Niat banget nih, si Hugh Jackman.
Antusiasmefans menunggu Wolverine sempat ternoda saat film ini bocor di internet bulan Maret lalu. Meskipun belum selesai proses editing-nya (dengan efek komputer grafik yang belum selesai), tapi versinya sempat di download 75 ribu kali di internet, ck ck ck. Tapi kualitas film yang terbaik tetap ada di layar lebar, kok. Jadi, jangan sampai nonton yang bajakan!

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.