0

SAAT-SAAT BERSAMANYA (part.1)

Posted by Nilam on 10:49 PM in
Mungkin kalo gw ditanya "saat terindah apa yang pernah gw laluin dengan dy?" gw bakal jawab "gak ada". Tapi satu hal yang selalu gw inget dari dia. "senyumnya". Tapi bukan karena itu gw suka sama dia. Tapi sikapnya, apa lagi kalo ke cewek, ngelindungin banget deh..
Gw lupa sejak kapan gw suka sama dia, tapi seinget gw karena kita berdua sering banget kebetulan ketemu pas susulan TO waktu gw les, tepatnya sering kejebak berduaan dalem kelas, malah sampe pernah diledekin sama salah satu guru disitu, namanya pak "R" (nanti kalo gw kasih tau bisa ngamuk orangnya). dy pernah bilang ke gw gini, "Lam, hati-hati di dalem sana, nanti masuk 2 keluar 3 loh, dia kan ganas."
haha.. ada" aja emang tuh guru. Tapi bisa bikin gw sama dia cengar-cengir dikit sih! hhe..

Pernah waktu itu seinget gw jam setengah 7an, gw sama dia selesai ujian belakangan, tapi gw yang duluan selesai.
Gw gak bisa langsung pulang coz ujan beserta geledek melanda Depok waktu itu, jadinya gw putusin buat nunggu ujan dulu, pas gw lagi duduk....


To Be Continued..
ngantuk ni udah malem, lanjut besok deh.
-__-



|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.