0

SAAT-SAAT BERSAMANYA (part.2)

Posted by Nilam on 10:41 AM in
Previously.....
Gw gak bisa langsung pulang coz ujan beserta geledek melanda Depok waktu itu, jadinya gw putusin buat nunggu ujan dulu, pas gw lagi duduk....


Lanjuutt>>>>>
Tiba" dia dateng, coz ujiannya juga dah selesai..
Akhirnya dia duduk di sebelah gw (tepatnya dibangku sebelah gw). Awalnya sih kita diem"an gitu deh, tapi beberapa detik kemudian dia coba ngomong sama gw gitu. (tapi lupa ngomong apa)..
Owiya ada satu hal yang gw gak nyangka dari dia. Jadi pas itu dia minjem hp gw, katanya sih cuma mau liat" doank, taunya minta pulsa juga (cape dee -__-) abis itu gw pinjem balik aja hpnya. Awalnya sih cuma sekedar liat" foto doank, (ternyata dia narsis abis boo.. sampe" foto sambil telanjang dada. hadoh bikin pengen aja deh-__- huahaha. Lupakan sajalah (cuma becanda^^v)..
terus gw lanjut buka" video, awalnya sih gw kira cuma video dia sama tmen"a aja, tapi ternyata.. apa yang terjadi sodara"????????
"BOKEP!!!" O.M.G (aduh ay, knp dirimu seperti itu -_-) baca:lebay.

Ya udah lah, lupain aja soal itu.
Lanjut> Saat ujan udah mulai reda, akhirnya gw mau mutusin buat pulang, tapi sebenrnya dalem hati gw mau pulang ma dy, tapi malu -_-.. yaudah terpaksa deh gw harus seolah" caper gitu ma dy, siteng sih, tapi gpp lah yg penting gw bisa pulang ma dy.
akhirnya yang di tunggu" keluar juga. dy bilang
"Lam, pulang yuk. ujannya dah reda nih, nanti keburu deres lagi." O.M.G sekejap jantung gw berenti mompa (baca:berdetak). akhirnya kata" itu keluar juga dari mulutnya. huahahaha (seneng amat yak).
Akhirnya kita bedua nih, pulang bareng dah tuh!?
Owiya satu hal yang baru gw inget, waktu itu pas nyebrang kayanya gw tuh serasa permaisuri yg di dampingin sang pangeran.^-^ (padahal kan gw paling gemeteran kalo mau nyebrang, apa lagi kalo sendirian, serasa kaya tol tu jalanan).
Udah diangkot>>>>>> (free memory)
pas turun dari angkot, mulai lagi dah jantung gw deg"an serasa di pinggir jalan tol, tapi gw inget kalo ada dy di sebelah gw (tapi tetep aja deg"an)
tapi.... gw gk nyangka, ternyata dy beneran kaya pangeran yg lindungin permaisurinya, ^-^ (ngayal ah).. tapi sayangnya sih gak sampe megang tangan (maunya).
Sesampainya di rumah, gw gak tau harus ngomong apa, cerita apa.
gw cuma bisa ngebayangin hal" indah tentang dy........


To Be Continued..
-__-


|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.