0

I Am Number Four (Alien Yang Menyamar)

Posted by Nilam on 8:18 PM in ,

Pemain: Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Dianna Agron
Sutradara: D.J. Caruso

John Smith (Alex Pettyfer) adalah seorang cowok misterius, enggak ada seorang pun yang tahu masa lalunya kecuali Henry (Timothy Olyphant) sang penjaga. Ia sengaja merahasiakan identitasnya. Soalnya, kalo ketahuan siapa dia sebenarnya maka hidupnya dalam bahaya. Makanya dia selalu hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Sejauh yang dia ingat, hidupnya selalu dalam pelarian. Melarikan diri dari penjahat yang memburunya.

John enggak keberatan selalu berpindah. Tapi itu semua berubah ketika dia tiba di Paradise, Ohio. Seorang cewek bernama Sarah (Dianna Agron) membuat dia jatuh cinta. John pun mulai membuka dirinya pada Sarah. Mengaku kalau dia berasal dari Planet Lorien, planet yang diserang oleh bangsa Magodorians. Ia bersama 8 temannya kabur ke bumi. Tapi Magodorians mengejar ke bumi. Dan mereka nggak akan berenti sebelum semua bangsa Lorien habis. Tiga diantaranya sudah berhasil diburu oleh Magodorian. Dan John adalah nomor empat.

Walaupun tahu berbahaya, John memutuskan untuk tinggal di Paradise agar selalu dekat dengan Sarah. Apapun resikonya. Karena bagi bangsa Lorien, jatuh cinta hanya terjadi sekali seumur hidup. Bahkan ketika musuh menemukannya, dia sudah siap melawan. Demi hidup yang damai bersama Sarah.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.