0

The Little Comedian (Lucu Itu Penting)

Posted by Nilam on 8:41 PM in ,

Sial banget nasib Tok (Chawin Likitjareonpong). Dia lahir dari keluarga pelawak. Ayahnya adalah seorang stand up comedian, begitu juga kakeknya. Bahkan namanya sendiri diambil dari nama pelawak terkenal, Lor Tock. Sang ayah (Jaturong Pholaboon) berharap anak cowoknya ini bisa meneruskan tradisi pelawak di keluarga mereka.

Tok memang selalu berusaha membuat lawakan dan bertingkah lucu. Sayangnya, dia enggak pernah berhasil. Bahkan adik ceweknya aja bisa lebih lucu hingga membuat banyak orang tertawa. Ayahnya merasa frustasi melihat Tok yang enggak bisa melucu. Tok pun bingung, dia sudah membuat banyak lawakan tapi enggak ada seorang pun yang menertawakannya.

Masalah enggak bisa melucu ini membuat Tok stres sampai dia jadi jerawatan. Takut jerawatnya makin banyak, Tok berobat ke dokter kulit. Disini dia bertemu dengan Dr. Ice (Paula Taylor). Dokter cantik ini membuat Tok jatuh cinta pada pandangan pertama. Yang makin membuat Tok jatuh cinta, Dr. Ice selalu tertawa setiap mendengar joke-nya. Dr. Ice boleh dibilang satu-satunya orang yang menganggap Tok lucu. Hubungan antara pasien dan dokter akhirnya berkembang menjadi hubungan persahabatan. Tok berharap dia bisa jadi pacar sang dokter yang pastinya jauh lebih tua dari dirinya itu.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.