0

ISENG

Posted by Nilam on 9:27 AM in
gw lagi pengen posting aja nih, tapi bingung mau posting apaan. secara gw lagi gk punya ide atau cerita yg layak untuk gw sebarkan.. tapi gak ada salahnya juga kan kalo misalnya gw posting beginian. toh bukan presiden atau pun pejabat yg ngecek blog gw.. paling cuma orang iseng doank yg lagi sakit kepala sampe" dia ngecek blog gw, apa lagi sampe baca semua postingan gw, bisa berak ditempat tu orang, atau kalo ibu" yg liat bisa melahirkan ditempat !
haha, yaa itu cuma selingan doank, dari pada gw bete. tapi sebentar lagi kayaknya bakal ada berita menarik yg bakal gw posting di blog. mau tau berita selanjutnya apa? tunggu kedatangan kami di kamar" anda! (owwaallaah).

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.