0

LIBURAN BOORING !!

Posted by Nilam on 5:53 PM in
huhh.. sungguh membosankan liburan tahun ini, gak tau knapa tuh baru kali ini gw ngerasa gak betah disaat liburan, padahal tahun" sbelumnya gw ngerasa seneng banget kalo ngedenger yg namanya "LIBUR". mungkin karena sekarang gw ngerasa fun n' enjoy banget d'skolahan gw yg baru, jadinya begitu libur, boring abis!
kalo misalnya selama liburan gw pergi terus sih gak masalah, ini d'rumah mulu. gimana gak boring! 
huff,, jadi kangen sama temen" nih, mudah"an liburan cepat berlalu dan gw pun bisa kembali beraktivitas ke sekolah seperti biasa n' ketemu sama temen" gw..
owiya gw baru inget! besok kan gw harus siap" buat pembuatan video klip IT d'sekolah, hadooh bingung nih mau bikin kesibukan kaya gmana..
mudah"an besok lancar deh!
amiin

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.