0

Berbagai Macam Aplikasi Twitter Clients untuk Desktop dan Mobile

Posted by Nilam on 6:15 PM in
Setelah situs jejaring sosial terkenal Facebook banyak digandrungi hampir di setiap negara di belahan dunia, kini muncul lagi jejaring sosial yang baru, yaitu Twitter para pengguna bisa mengakses di http://www.twitter.com lewat web browser, dan http://m.twitter.com lewat mobile web, namun sekarang ini telah hadir banyak aplikasi Twitter Clients untuk mengakses twitter agar lebih mudah digunakan, bisa lewat PC maupun mobile. Berikut adalah daftar nama aplikasi twitter clients yang bisa kalian akses lewat desktop/PC:


TweetDeck
blu

Nah segitu dulu deh yang gue kasih tau, nanti kalo gue dapet info lagi gue pasti bakal posting lagi. Dari ke-8 twitter clients di atas gue sih ngasih saran kalian make yang TweetDeck atau blu soalnya gue juga make itu, untuk blu grafiknya sumpah keren banget. Untuk TweetDeck tampilannya oke dan nggak ngebosenin serta kita bisa upload foto langsung ke tweetphoto.

Dan berikut aplikasi twitter untuk mobile. bisa diakses dari hp:
twim
Twibble
mobile tweete
twittai
UberTwitter
Twittelator
Jibjib
Jtwitter

Nah itu dia aplikasi twitter untuk mobile. sekian dulu ya. 
semoga bermanfaat. :)


|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.