0

Earth Hours 2010 Kembali Diadakan

Posted by Nilam on 7:53 PM in
Pastinya kalian masih ingat dong dengan Earth Hours yang diadakan pada tahun 2009 kemarin, yang berarti kita harus mematikan semua lampu yang ada di rumah dalam waktu 1 jam. Yap, Earth Hours akan diadakan kembali pada tanggal 27 Maret 2010 tahun ini. Kita kembali harus sadar diri untuk menghemat energi agar terhindar dari Global Warming demi menyelamatkan bumi dari kehancuran yang disebabkan oleh kita sendiri. 

Earth Hour sendiri merupakan sebuah acara internasional yang diselenggarakan oleh WWF (World Wildlife Fund) yang diadakan tiap hari sabtu akhir bulan Maret dengan meminta partisipasi masyarakat dunia untuk memadamkan lampu dan peralatan listrik yang tidak diperlukan selama 1 jam untuk memunculkan kesadaran atas tindakan menghadapi perubahan iklim.

Makanya kita juga harus ikut berpartisipasi dalam Earth Hour ini, lumayan loh bisa mengurangi CO2 sekitar 284 ton, menyelamatkan lebih dari 284 pohon, serta lebih banyak menghasilkan oksigen untuk lebih dari 568 orang.

Ayo.. mari sayangi bumi kita, kelak bumi pun akan menjaga dan menyayangi kita semua. GO GREEN and STOP GLOBAL WARMING...

tunjukan juga rasa pedulimu di:
Earth Hour Indonesia 
Earth Hour Global 

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.