0

Hati Yang Bimbang

Posted by Nilam on 7:21 PM in
Huhh... maap nii lagi-lagi gw harus curhat di blog gw ini, ya abisnya gw lagi bingung banget ama hubungan gw dan pacar gw. gimana ya? susah sih ngejelasinnya, ya tapi gw bakal coba jelasin deh sebisa gw..

Gw tuh udah jadian sama dia hampir sebulan, tapi kenapa lama kelamaan rasa sayang gw ke dia semakin berkurang, gw masih inget sama someone gw yang dulu :( (A***I) jujur gw masih ngarepin dia banget, terlebih dia satu sekolah sama gw, emang sih dia udah punya cewek dan cewek itu cantik pula, anak modelling lagi, pasti tipe dia banget yang jauh sama gw. gw gak bisa kaya gini terus gw juga harus sadar gw tuh udah punya cowok dan kasian juga dia, yang udah mulai ragu sama perasaan gw ke dia gimana.

Jujur aja gw juga masih bingung mau pilih mana, walaupun gw nggak terlalu sayang banget sama cowok gw, tapi nggak tau kenapa gw tuh takut banget kehilangan dia, gw nggak mau dia pergi dari gw, gw pun bingung perasaaan apa ini namanya, yang nggak bisa gw ungkapin lagi.

Seandainya aja si A***I tau gimana sayangnya gw sama dia dan masih ngarepin dia, gw kangen masa-masa gw dulu sama dia, gw sering jalan sama dia, kita berdua juga saling sayang.. (jadi tambah sedih ;( ..)

hikss... udah ah gw nggak kuat lagi buat cerita, dan satu pesan gw buat cowok gw. Biar pun kamu bukan yang nomor 1 yang ada dihatiku, tapi aku tetep nggak mau kehilangan kamu...

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.