0

Menjelang UTS

Posted by Nilam on 10:36 AM in
Besok tepatnya hari Senin tanggal 12 oktober sekolah gw bakal ada UTS, alias Ujian Tengah Semester.. Yaah walaupun udah sering ngelewatin yg namanya UTS, tapi kali ini gw ngerasa agak beda dan lumayan deg-degan (nahlo!) yap pasalnya hampir semua pelajaran soalnya essay semua, kan paling enek gw kalo ama yg namanya soal essay, apa lagi yg suruh nyebutin pengertian ini dan sebagainya.

Nah makanya itu sekarang gw harus lebih giat lagi belajar supaya nilai gw kaga ancur kaya pekan ulangan kemaren yg dua pelajaran gw remedial, tepatnya Matematika dan Kimia (OMG! pelajaran bukan gw banget tuh). Besok yg kebetulan pelajarannya masih dibilang lumayan mudah lah, dan selalu menjadi pelajaran wajib di hari pertama ujian apa pun, yaitu B.indonesia dan Agama, tapi pelajaran gw besok ditambah B.jepang yang harus ngafalin huruf Hiragana yg bentuknya gk karuan (melingker-lingker, meleyot-leyot, dll.).

Planning gw buat UTS sih ya gak banyak-banyak lah, palingan target gw hari ini cuma belajar agama sama b.jepang aja, soalnya planning gw semalem buat belajar agama kayaknya ancur tuh! ahaha. soalnya cuma baru buka berapa lembar bukunya udah gw taro n kagak gw baca lagi! (dikarenakan efek Facebook Mania yg melekat didalam tubuh gw :p).

Okey dah gak usah banyak-banyak gw ceritanya, nanti yg ada malah gagal lagi planning gw. emang seharusnya sih gak usah direncanain ya ?? Gablek juga ni gw. Yasutra lah cukup sekian dan terima kasih..

(Lo kate nulis surat resmi ! -__-)

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.