0

Keujanan Lagi

Posted by Nilam on 9:11 PM in
Senin, 05 Oktober 2009. lagi-lagi gw keujanan n yg sekarang tambah parah dari kemaren-kemaren, soalnya ujannya lebih deres plus dingin pula, lepek deh baju gw.
walaupun cepet dapet angkot forty one alias 41 jurusan cisalak-cibinong, sayangnya gak ada angkot nomer 51 yg jurusan pesat-vila pertiwi, kalo ada dijamin laku plus laris berat karna selalu gw booking buat bolak-balik anter jemput gw n temen-temen sekolah gw yg di pesat juga. (gak ngaruh -__-)

Setelah buru-buru loncat ke dalem angkot karna becek plus lepek gara-gara ujan yg super gede (kalo aja gw bawa shampo gw langsung keramas dah tuh di jalanan sambil poto-poto bak bintang iklan shampo pantene yg ujungnya-ujungnya gak laku karna iklannya norak!). then gw duduk tenang deh dalem angkot yg super lembab dikarenakan cuaca Ciriung yg kaga Cees-an alias bersahabat. Lagi asik-asiknya duduk sambil ngerasain pala yg walaupun pusing dan ditambah pusing yg disebabkan oleh suara-suara temen gw yg super cerewet dan bawel tapi menyenangkan :).

Tanpa disadari, angot pun melesat cepat hingga sampai didepan ITC Cibinong, lalu berlanjut melewati Kranggan dan terjebak lah di depan pintu TOL Citeureup. Dengan tampang kucing yg lagi kelaperan, temen-temen gw melongo aje ngeliatin jalanan sembari bilang gini "eh koq kita bisa sampe sini sih, ini abangnya yg teler, kitanya yg mabok, apa jalanannya yg berubah?" gw diem aje ngedengerin tuh omongan temen gw, abis tuh omongan gk bermutu banget sih, kalo gitu mah tinggal muter aja kali, ditambah pala gw pusing juga, udah gitu si abangnya malah bilang gini "laah tadi si eneng bilangnya kemari, tadi kan saya nanya mao kesini ape kesono? (sembari mengangkat telunjuknya yg untungnya gk bengkok) tapi eneng bilang kemari, ono kali noh ya mba-mba yg berdua tadi doang yg kemari." (iye kali bang =,=) gw pun cengar-cengir aje sambil mikir kapan gw nyampe nih. Dan angkotnya pun kembali melaju pesat ke arah Depok tanpa berpikir panjang.

Dan.. yaa!!! akhirnya setelah melakukan perjalanan yg kocak n melelahkan turun juga dari angkot. karna gw dijemput sama bokap dideket tukang nasi padang jadinya gw gk turun didepan vila tercinta gw yg kalo lagi ujan suka setengah-setengah. gw loncat dah tuh dari angkot n buru-buru lari ke arah tukang nasi padang karna tadi lagi-lagi si abang kelewatan berentinya. dengan gaya tangan kanan diatas pala dan tangan kiri dipantat beduaan ama temen gw yg bisa dibilang is the bigger than me! gw pun sampe tujuan, n masuk dalem mobil sambil menggigil kedinginan n akhirnya pulang!!.........

melelahkan...

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.