0

UTS di Hari Selasa

Posted by Nilam on 7:21 PM in
ya..ya..ya.... walaupun sedang UTS tapi gw selalu nyempetin diri buat ngeblog supaya pikiran gw pun gak jenuh yg harusin gw buat belajar mulu. dan tentunya postingan blog gw minggu ini pun ya pastinya berkaitan dengan yang namanya UTS. Karena sedang marak-maraknya (walaupun tidak sampai mengalahkan berita tentang para teroris).

Gw sih cuma pengen cerita bahwa tadi adalah UTS yang menegangkan banget bagi gw, dikarenakan terdapat 2 pelajaran yg sama sekali nggak gw minati, seperti: PKN, dan fisika. Otak gw bener-bener dibobol ama semua soal-soal yg gw kagak ngerti juntrungannya. yah emang gw pun nyadar itu semua karena gw nggak serius belajarnya, tapi itu pun juga karena gw udah nggak minat ama pelajarannya jadi ya gimana bisa belajar.

Waktu ulangan PKN gw sempet kepikiran buat ngebet!! alias nyontek ke buku (teng..tong!) wah..wah. tapi untungnya semua itu nggak jadi gw lakuin. Apa karena perbuatan itu dosa dan diharamkan??? jawabannya bukan, tapi karena gurunya ketat bener ngawasinnya, apa lagi yg ngawas guru PKN juga (hehehe..). abisnya soalnya susah bener, ampe ditanya tentang perceraian segala, emangnya gw udah nikah apa !

Next, waktu ulangan fisika, otak gw bener-bener BLANK!!! dari 10 soal yang dikasih gw cuma bisa jawab 3 soal, itu pun yang teori aja. gila meen betapa begonya gw difisika -__-.. gimana sengan nasib soal-soal lainnya ?? ya gw nyontek lah, susah-susah amat sih. untung guru yg ngawas baek bener ampe dikasih tau rumus-rumusnya!! (hhoorreeee ^_^). tapi ya tetep aja gw bingung juga, n ada dua soal yg nggak gw isi.

Nah... besok kayaknya bakalan jadi hari sial ke-2 gw setelah tadi, soalnya pelajarannya pun sama nggak gw ngerti semua, mau tau??? nih, mtk, biologi, sejarah.. DAMN!! udah tau gw kan bego dipelajaran itung-itungan ama IPA, makanya kalo kelas 2 gw minatnya di IPS. terus dibidang IPS gw paling buntu ama sejarah. bagi gw sejarah itu nggak penting ! (ahaha parah ah gw).

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.