0

Anak Kos Dodol

Posted by Nilam on 9:20 PM in
1 2 dan 3.. ku mulai menulis curhatan ku di blog.. *ga jelas
akhirnya muncul juga saya dalam blog ini, *ngarep tulisan dibaca orang.
BTW nih (bukan bergaya tanpa wusana) *maksa banget. gw mau kasih referensi buku yang oke, gokil, lucu, plus keren abis ! ga laen ngga bukan yaitu ANAK KOS DODOL. mungkin sebagian udah ada yang pernah denger, bahkan punya segudang koleksi ni buku, tapi pasti ada juga kan yang belom tau? hayoo..

Siap-siap deh tertawa terpingkal-pingkal ngga jelas dikamar, di toilet, di mobil, di manapun deh pokoknya, tapi jangan di toilet deh, bisa-bisa anuannya ngga jadi keluar gara-gara ketahan sama suara ketawa lo pada.
Pokoknya ni buku cocok banget deh buat kita-kita yang seumuran SMA atau kuliah, yang nge-kost ataupun nggak. Dan nggak cuma komedi dan ketawa yang bakal didapet dari buku ini, tapi juga rasa sedih, haru, suka dan duka dalam persahabatan di bahas abis lewat cerita AKD ini.

Percaya nggak percaya, yakin nggak yakin, ragu nggak ragu.. setelah baca buku ini rasanya gw jadi kepengen nge-kost ! huwooo.. amazing *boro-boro nge-kost, mandi aja masih dimandiin! uuppss... CAPCUS ahh!!
Lanjut>>>

Sumpah deh pokoknya kalo pada baca ini keluarin deh semua rasa bahagia lo yang ikut tertuang dalam novel ini *ceilahh bahasanye. kalo lo mau ketawa pokoknya keluarin deh ketawa lo, kalo lo merasa sedih juga jangan sungkan buat ngeluarin kesedihan lo, kalo terharu, juga sama keluarin rasa haru lo. tapi.. kalo lo ngerasa malu sama ceritanya, jangan sampe deh ngeluarin kemaluan lo. bisa bahaya tuh! haha

owiya BTW dari pada penasaran gw coba tulisin deh kutipan salah satu novel tersebut yang menurut gw sih dodol abis! plus bikin gw ketawa ngakak sendiri di kamar. nih dia..(tapi inget, lebih asoy kalo sambil dibayangin kejadiannya ;) )

Saat itu, sudah hampir maghrib. Di desa banyak serangga yang muncul senja, laron ya namanya. Kami melewati sebuah rumah yang ternyata pemiliknya punya anjing. Tiba-tiba, entah kesambet jin apa, tuh anjing gelo menyalak kesetanan mengejar motor kami. Aku yang takut banget sama anjing, langsung jejeritan dodol dan langsung mengangkat kedua kakiku tinggi-tinggi sampai ke pinggang si Otong *pengakuan Otong malah sampai leher, idiih lebay banget. Tanganku mencekik lehernya ketakutan.
"Aarggggh... Otoong... anjeeenggg... kebuuutzhh!"
"Dewkhhh... iyaakhh... lepashh dulukhhh... hkhh..."
Busyet, Otong juga ternyata fobia anjing. Dia angkat kaki juga tinggi-tinggi! Motor langsung oleng dong. Huaaa... tambah melengkinglah teriakan cempreng Mariah Carey-ku!
"Ottooonnnng... maoo jatoohh!"
Otong malah tergagap-gagap menunjuk-nunjuk lehernya. Aku langsung melepas cekikan nyasarku. Duh, aku pantasnya ikut wrestling deh. Eh... lho... kok dia masih kayak tercekik begitu? Aku ketakutan. Masya Allaah, ternyata pas tadi mulutnya terbuka lebar begitu, ada laron yang iseng nyasar ke tenggorokannya! Nyangkut!
Begitu lepas dari anjing edan, langsung ku keluarkan coca-cola dari tas dan meminumkannya ke Otong. Glek, glek. Ketelen deh laronnya! Berhasil! Yihaa! Duhhh... Muka tuh anak sampai meraaahh!
"Enak, Tong?" Tanyaku lugu.
"Iya tapi hambar, kurtang garam!" katanya langsung menjitak jidatku. Bletak! Adaww! "Dikau hampir membunuhku!"

Naahh itulah salah satu kutipan yang dodol abis dalam cerita AKD, sebenernya sih masih banyak banget yang pengen gw bagi-bagi, tapi capek ah nulisnya abis banyak banget sih cerita dodol yang bikin gw ketawa ngakak! Lagipula, nanti yang ada lo pada nggak belu bukunya lagi, tapi malah numpang baca disini doang. *nggak modal deh ih. Pokonya kalo beli+baca buku ini, nggak nyesel!!

Owiya.. hampir aja forget! Sebelumnya gw juga mau ngasih tau kalo sebenernya novel AKD tuh ada berbagai seri loh! nih dia..


  • ANAK KOS DODOL










  • ANAK KOS DODOL "lagi"









  • ANAK KOS DODOL "kumat lagi"








  • ANAK KOS DODOL "di komikin"

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.