0

Jalan-jalan Sore

Posted by Nilam on 2:23 PM in
Ya..ya..ya.. dari judulnya aja udah ketauan "jalan-jalan sore". Nahlo kenapa nggak pagi? yaiyalah orang gw jalannya pas pulang sekolah koq.

Jadi hari Sabtu tepatnya sekitarnya jam setengah 5an gw pulang tuh dari sekolah bareng Nur, Icha, Athy, Ratih. Gw kira sih awalnya kita langsung pulang, palingan cuma Athy doang nungguin cowoknya buat pulang bareng. Tapi taunya semuanya juga pada mampir dulu ke rumah Icha, ya udahlah gw ikut aja dari pada gw nanti cengo pulang sendiri udah kaya anak ilang!

Nah nggak berapa lama si Naufal dateng tuh, akhirnya kita semua pada ngerencanain buat jalan-jalan, gw sih nggak tau kemana, tapi lagi-lagi gw ikut-ikut aja *emang dasar nih tukang ikut-ikutan. Nah motor kan cuma ada 2 tuh, motor si Icha sama Naufal doang, jadinya ya mau ngga mau satu motor harus bertigaan dah. Akhirnya gw naek motornya si Naufal barengan ama Ratih. Awalnya sih gw ngeri abisnya posisi nggak nyaman banget! haha.

Well.. udah nyebrang golf tuh kita langsung melesat kencang n si naufal taunya belok ke arah Hawai *alias Gg. Haji Nawawi langsung dah tuh nelusurin jalan yang becek plus gradakan *bikin kaki gw tambah pegel aja


Sepanjang perjalanan gw, Ratih n naufal ribut aja masalah tempat duduk, yang atu ribut nggak enak duduknya di ujung terus dudukin rok, yang satu ribut merosot mulu lah pantatnya, dan gw ribut karena kaki gw encok! terus duduk gw juga udah di paling ujung pula. Setiap si Naufal ngebut atau pas tanjakan gw selalu ngeri dan yang hanya bisa gw lakukan hanyalah pegangan ama si Ratih! *yaiyalah masa gw mau megang si Naufal sih!


Akhirnya kite-kite pade udah nyampe nih. *dimana yah? bukan orang sono sih tapi asik sih tempatnya, apa lagi kalo buat jalan-jalan naek motor, ajiibb! Tapi si naufalnya nih yang belaga ngebut-ngebut segala, ya akhirnya gw ama Ratih tarik suara lah (baca: teriak) *yaiyalah masa tarik BH sih. Dijalan gw sempet kepikiran nih buat ngerekam di sepanjang perjalanan, tapi udah agak gelap soalnya udah mau maghrib jadi takut nggak keliatan, tapi biar begitu gw tetep berusaha ngerekam sepanjang perjalan, kenang-kenangan gitu. *noraknya gw. Nah pas lagi asik ngerekam gitu, si Nur alias emak madep ke bealakang dan ngeliat gw lagi ngerekam, dengan rasa narsis yang tinggi dalam hatinya, tuh anak malah begaya sambil ngeliat ke belakang *awas mentok! udah gitu dengan pd-nya dia lambai-lambai tangan ala Madonna di sepanjang perjalanan, gw, nofal, sama Ratih cuma bisa cekikikan ngeliat tingkah laku tu anak! :D

Daan... sampailah kita di rumah Icha tepat pukul setengah 7, dengan leganya gw turun untuk menghilangkan rasa encok pada kaki, sumpah pegel banget ampe kaga bisa di lurusai lagi ni kaki! Dan akhirnya kami bertiga pun (Gw, Ratih, Nur) pulang dengan lagi-lagi perasaannya masing-masing.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.