0

Gara-gara Macet

Posted by Nilam on 3:06 PM in
Hari Minggu tepatnya tanggal 6 Desember 2009 anggota EC (English Club) di sekolah gw mau ngadain acara tourist hunting nih di Kebun Raya Bogor. Kebetulan kelompok gw tuh terdiri dari Om alias Putri, Bu'e alias Wisny, dan juga Dickmas.

Tapi tadi nih gw sama bokap n nyokap mau ada urusan bentar jadi harus pergi dulu baru abis itu langsung ke Kebun Raya Bogor, tapi tanpa di sangka-sangka nih gw balik lebih telat dari seharusnya jadi ngaret deh, sepanjang perjalanan sumpah gw nggak tenang banget, udah jam 9 lewat tapi gw masih nyampe di auri, padahal kan janjinya mau pada ngumpul jam 9 di depan kelurahan, akhirnya setelah gw kontek-kontekan sama anak-anaknya mereka berangkat jam 10, tapi gw pun juga masih jauh, jadi gw mutusin supaya bokap gw nganterin gw sampe sana, dan akhirnya bokap gw pun mau. *horeee..!

Akhirnya gw udah nyampe nih di daerah Bogor tapi nggak tau sih namanya daerah apaan, lagi asik-asiknya di perjalanan tuh tiba-tiba di depan jalanan jadi padet gitu, gw kira sih awalnya paling cuma sekedar macet biasa kaya di pasar gitu atau nggak karena lampu merah, tapi setelah ditunggu-tunggu sampe 5 menit, 10 menit, mobil nggak jalan-jalan juga dan gw liat mobil di depan pada muter balik semua, akhirnya bokap gw ngelongok buat mastiin, tetep nggak tau sih ada apaan, tapi yang pasti tuh macet total panjang banget, sampe hampir setengah jam gw udah nggak sabar lagi dan bokap gw pun memutuskan untuk muter bailk, walaupun awalnya gw tetep bersikeras buat jalan terus tapi bokap gw bener-bener udah nggak sabar dan kita pun puter balik. Dan pas gw puter balik pun mobil di belakang ngantri panjangnya minta ampun deh!

Duuhh.. jadi ngerasa nggak enak nih sama kawan-kawan, akhirnya gw pun sms Wisny, (kenapa nggak Putri aja?) Abisnya takut ah ama si om! *haha peace om.. dan untungnya Wisny pun berbaik hati dan memaklumi keadaan gw. *thank you sangat wis :) Awalnya sih gw sempet kepikiran buat nyari bule sendiri dan gue wawancarain sendiri, tapi pas gw bilang soal itu ke Wisny katanya 'nggak usah' *duuh baik banget sih bu'e.

Akhirnya gw pulang dah tuh dengan perasaan sedikit nyesel karena nggak bisa ikutan tourist hunting ngeliat bulu-bule yang masih pada seger-seger! *maunya. hehe.. Dan bokap nyeleneh dan nyuruh kakak gw buat jadi bulenya terus gw wawancarain! *ogaahh deh gw.


"Lo aje Pak ama nenek Lo!" (haha sadis!)

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.