0

LDKI

Posted by Nilam on 8:48 PM in
Hai gals.. udah lumayan lama juga nih gw nggak posting di blog ini, dan sekarang gw mau posting tentang salah satu kegiatan di sekolah yang insya Allah mau gw ikutin nanti, namanya LDKI (Latihan Dasar Kepemimpinan Islam). Awalnya sih gw sempet ragu buat ikut ni kegiatan, secara gw nggak ada modal apa-apa, pake kerudung juga nggak! hehe *ngaku. Tapi setelah gw pikir-pikir, kenapa nggak gitu loh. Sambil meningkatkan keimanan gw juga yang rada-rada! haha *ngaku lagi.

Rencananya sih hari Senin nanti pada mau ke sekolah buat survey nanyain perlengkapan gitu sekalian buat bayar juga. Sedikit bocoran nih, *lagaknye kaye mo ngegosip aje. tadinya di kelas gw sama sekali nggak ada yang mau ikut loh! kan parah banget, bikin malu kelas aja, haha. Jadi ya terpaksa dan mau nggak mau *nggak terpaksa juga sih. ya gw sama temen sekelas gw nih si Cut dan Melisa, rombongan anak dodol marodol, sayang aja kampretnya nggak ikut.

Owiya teringat si Om alias Putri, jadi kepengen ngajak dia nih, tapi apa dia mau yak? secara dia kan om-om, emang demen ama kegiatan yang kaya begituan ? haha *peace om. Well.. gw cuma berharap gw bisa jalanin semua kegiatan itu dengan lancar dan selamet, tanpa ada lecet apapun.
Amiiiin....

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.