0

Film 2012

Posted by Nilam on 7:44 PM in
Kali ini gw akan bahas tentang film yang berjudul "2012". Pastinya udah pada tau semua doong.. iya kan iya dong? Pasti kan pasti dong? Ya pasti lah, makhluk mana sih yang nggak tau sama film yang lagi santer-santernya di bicarain, plus di kontroversialkan di seluruh negara di dunia.

Di liat dari judulnya aja udah bikin merinding plus penasaran, banyak orang yang ngaitin film ini sebagai gambaran di hari kiamat nanti, padahal pihak produksi film itu pun bilang bahwa film tersebut sama sekali tidak mengaitkan dengan kiamat tersebut. Maka dari itu banyak pihak pemerintah dari seluruh negara mengkontroversialkan hal ini, bahkan sampai ada yang mencabut film ini di siarkan di negaranya, termasuk Indonesia. Pihak MUI Malang pun mengharamkan adanya film 2012 ini.


Padahal menurut gw sih di film ini memang nggak ada kaitannya dengan kiamat, toh kiamat pun pasti akan lebih parah dari gambaran film ini dan nggak ada satu pun orang yang akan hidup. Semua itu hanya gambaran sebuah bencana besar yang terjadi di seluruh dunia, terutama Amerika Serikat. Sekaligus untuk mengingatkan kita semua agar selalu memperhatikan dan memelihara lingkungan alam kita dengan baik dan tidak di pergunakan secara sembrono. Itu semua juga berkaitan dengan Global Warming yang sekarang pun sudah terasa dampaknya.


Naah, maka dari itu kita harus melakukan satu hal yang paling penting, yaitu.. taubat! ayoo tobat..tobat.. hayoo kapan terakhir kali lo shalat?

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.