0

Kejadian di Angkot!

Posted by Nilam on 8:23 PM in
Hahahahaha.. *gila ye. bukan koq, abisnya gw kocak banget kalo ngebayangin kejadian tadi pas pulang sekolah sama temen-temen gw, nggak bisa berenti ngakak!!

Jadi ceritanya nih, kite-kite pada (para pengikut gw juga) *haha parahh.. gerimisan sembari nungguin angkot di depan jalan golf, kebetulan nih personil komplotan angkot kita nambah, tepatnya ada si bu'e alias Wisny, terus temennya Wisny, kalo nggak salah namanya Yeni, terus Thea anak X.4 plus Rani anak X.1, owiya sang nyonya besar alias Febrina plus Om Putri absen euy, *sakit perut mendadak! :D

Kebetulan gw yang dapet kesempatan pertama naek angkot bareng si cucut, abis cuma dia yang bisa gw ajak, soalnya cuma dia doang yang badannya lurus! *haha peace cut.. Terus setelah kita berdua masuk, rada mandet tuh yang pada mau naek, dan ternyata masalahnya ada pada Rani, udah tau belakangan malah maksa masuk duluan rebutan bareng si Niken, ya jadi numpuk disitu semua, akhirnya si Rani ampe ngeden-ngeden maksa masuk karena sebelahnya juga ada si Niken yang ikutan ngeden bareng si Rani, dan akhirnya yang menjuarai lomba ngeden-ngedenan itu pun Rani! *Horeeeee.... Gw sama Cut pun cuma bisa terbengong-bengong sambil ketawa cekikikan ngeliat tingkah tu anak dua, terutama Rani yang ngedennya ampe merem-merem plus nyengir yang maksa banget!


Well.. setelah itu semua anak pun meluapkan rasa gembiranya ngeliat tingkah laku si Rani. Tapi ada satu hal yang bikin lucu juga, yaitu si Agung! Ya gara-gara personil kita nambah, jadinya tu anak harus duduk lesehan di bawah anak-anak, mana awalnya dia ngedublek sambil niban si Niken gitu yang kebetulan duduknya paling pinggir. Tapi akhirnya tu anak menerima dengan hati ikhlas walau tampang melas! *lagian udah kecil naek belakangan.. Tapi untungnya tu anak kecil loh! gw nggak bisa bayangin deh kalo yang begitu si Febrina, tu angkot bisa berubah nama jadi kandang sapi yang si induk sapinya udah ngelahirin selosin anak. *maksa.. Akhirnya tu anak cuma cengengesan aja dengan laga nyengirnya Mpok Nori ! *sereem..

Ffuhh.. tapi kita semua pun melalui perjalanan dengan perasaan masing-masing. Gw sih bingungnya ama si Wisny, sepanjang perjalanan dia nyengir mulu, cengengesan! dengan gaya nyengirnya si Furqon pula. Nggak tau tu anak seneng gara-gara smsan sama Fajar, apa seneng gara-gara nggak jadi digetok emaknya karna botol minum kesayangannya udah gw balikin! *abis gw umpetin tuh. Atau karena dia udah....... hiiii sereem ah ngebayangin si Bu'e ini ! haha..

Enough ah.
bye

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.