0

6 Most Googled Keywords

Posted by Nilam on 4:08 PM in , ,
Google, emang nggak ada pertanyaan yang nggak bisa dijawab kalo kita udah masuk ke situs yang satu ini. Kira-kira Om Google paling sering ditanyain apa, sih, tahun ini? Yuk lihat.

1. Facebook
Kayaknya kata-kata 'enggak eksis kalau enggak beredar di Facebook' masih cocok deh digembar-gemborkan. Buktinya, dari jutaan keywords yang di-googling. 2,46% memasukkan kata Facebook. Wow... And FYI, ini merupakan keyword terbanyak yang dicari seluruh orang di dunia! Jadi penasaran, kira-kira, apa ya, resep Mark Zuckerberg sehingga situs satu ini bisa segitu ngehipnya? 

2. Michael Jackson
Kabar kematian king of pop, Michael Jackson, memang sama sekali enggak terduga. Hasilnya, dunia pun menjadi geger pas mendengar  berita tersebut. Media pun ramai-ramai mengekspos kabar terbaru soal kematian Michael Jackson. Dan nggak bisa disangkal, banyak banget orang yang penasaran dengan penyebab kematian Michael sehingga selalu mengikuti beritanya di internet. Dan itulah sebabnya nama Michael Jackson banyak dicari di Google tahun ini.





3. eBay
Mau cari jaket keren atau justru mau melelang CD original Taylor Swift milik kita? Google bakal langsung merujuk kita ke situs eBay. Yap, sebagai situs pelelangan online terbesar, eBay emang sering banget diakses. Cara pembayaran menggunakan PayPal di situs ini pun bikin para penggunanya merasa lebih aman. Dapat barang keren dengan harga nggak terlalu mahal? Jelas banget kenapa banyak orang ketagihan mengakses eBay.


4. YouTube
Banyak banget penyanyi baru yang naik daun gara-gara memposting videonya di YouTube. Sebut saja, Justin Bieber, atau dari Indonesia ada Gamaliel dan Audrey. Enggak hanya itu, kita juga bisa mengakses berbagai cuplikan film dan video klip disini. Makanya, YouTube sering banget ditanyain ke Om Google. Habis oke banget sih, buat memuaskan hasrat ngecek video-video keren.


5. iPhone
Apple memang enggak pernah  kehabisan akal buat menciptakan sensasi baru. Buktinya, tahun ini, selain meluncurkan iPad, mereka juga meluncurkan smartphone yang pastinya bikin semua orang ngiler. Apalagi kalau bukan iPhone 4G. Kabar kehebatannya bikin banyak orang penasaran. Dan, Om Google pun kebanjiran pertanyaan soal produk satu ini.






6. Lady Gaga

Kayaknya saya nggak perlu menjelaskan kenapa penyanyi satu ini bisa masuk daftar enam keywords terbanyak yang di-googling tahun ini. Dengan outfit yang selalu fenomenal dan nggak ketebak, Lady Gaga berhasil mendobrak dunia musik Internasional. Selain itu, lagu-lagu Gaga memang catchy berat, kan? Sebut saja Telephone atau Poker Face, mulut kita pasti otomatis ikut nyanyi.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.