0

Gaya Narsis Menurut Zodiak

Posted by Nilam on 1:55 PM in ,
 Percaya atau nggak, Zodiak itu bisa punya arti juga dalam menentukan gaya narsis yang paling cocok. So, buat para narsista..patut diintip dulu nih!

CAPRICORN
Jangan lewatkan pemilihan ketua OSIS, ketua kelas, atau ketua ekskul, karena Capricorn punya bakat alamiah dalam hal organisasi. Jadikan celah untuk tampil narsis, pede abis!

AQUARIUS
Gaya yang tenang, jenius, cepat mengerti adalah keunggulan sang Aquarius. So, urusan menarik perhatian cowok keren dan tetep bisa tampil cool, Aquarius ahlinya! 

PISCES
Sang Pisces selalu penuh cinta dan memiliki sisi manusiawi yang besar. Gaya narsisi bisa dimulai dari ikutan apapun kegiatan sosial yang ada. Pisces pasti jadi pusat perhatian disana. It's narsis time!

ARIES
Spontan! Itu kata yang tepat menggambarkan Aries yang energik dan impulsive. Tiba-tiba nyumbang suara di kawinan atau di cafe yang ada live musiknya jadi gaya narsis yang cocok buat Aries.

TAURUS
Taurus diam-siam selalu punya cita rasa tinggi. Gak heran kalo teman-teman selalu menunggu pendapatmu urusan baju, rambut, atau apa aja.

GEMINI
Seorang Gemini berkarakter pandai berbicara, dan lincah, bisa lah... dimulai dari jadi MC acara pentas seni sekolah, kuasai panggungm kamu bintangnya Narsista!

CANCER
Bakat daya ingat kuat yang dimiliki Cancer berguna banget tuh, buat gaya narsis paling keren abad ini! Caranya, bikin record photo box 100 gaya aja. Nggak boleh ada gaya yang sama, pasti bisa dong!

LEO
Ini dia sang pemimpin. Ide-idemu, sikapmu, bikin teman-teman selalu betah sama kamu! Gaya narsis kamu? Pastinya selalu bareng teman-temanmu yang seabrek dong!

VIRGO
Kamu kritis, sekaligus punya tingkat analisa yang tinggi. Maksimalkan kemampuan ini, kamu bisa langsung narsis to the max, jawab pertanyaan guru, nilai ulangan tertinggi..steal the spotlight gals!

LIBRA
Gaya Libra adalah narsis penuh persiapan. Nggak heran kalo mereka sering penuh pertimbangan soal baju apa yang dipakai hari ini, ganti gaya rambut, biar cantik tiap saat dan narsis jalan terus.

SCORPIO
Cewek Scorpio ternyata punya hasrat besar untuk terkenal. Jadi, mulai saja dengan mengumpulkan foto bersama artis terkenal yang dijumpainya dimana saja, bikin satu album di Facebook, bisa ikutan terkenal lho!

SAGITARIUS
Karakter yang berjiwa petualang dan suka kebebasan, bikin Sagitarius cocok buat traveling ke tempat-tempat unik. Biar tetep narsis, jangan lupa foto sebanyak-banyaknya biar semua tahu kisah perjalananmu.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.