0

Top 6 Trending Topics in 2010

Posted by Nilam on 3:08 PM in , ,
Sebelum memulai hari, nggak afdol rasanya kalau enggak nge-tweet dan melihat apa yang lagi in di Trending Topics. Ini dia 6 topik yang paling banyak diikuti tahun ini.

JUSTIN BIEBER
Periods: 21 Januari - 7 Mei
No doubt, this year is Bieber's era. Saking cintanya sama cowok satu ini, para Beliebers berlomba-lomba menyebut nama Bieber setiap kali nge-tweet. Hasilnya, Justin pun jadi trending topics selama berbulan-bulan. Kabarnya, gara-gara ini juga pihak Twitter mengubah sistem mereka. Jadi, yang bakal jadi trending topic adalah berita-berita baru, sementara berita yang sudah beberapa hari jadi trend tidak akan dimasukkan lagi sebagai trending topic. Pemilik flip hair ini kayaknya kecewa berat dengan perubahan yang dilakukan oleh pihak Twitter, dia pun nge-tweet: "@twitter i heard you changed your system to stop my fans from making trending topics?? Really?? Where is the love??" Hehe.. Enggak apa-apa ya Justin, mahkota trending topic tahun 2010 tetap milik kamu, kok. 
 
FOLLOW FRIDAY (#FF)
Periods: 22 Januari - 30 April
Ini nih, salah satu topik item yang paling ngetop. #FF sebenarnya hanya tag untuk merekomendasikan akun yang menurut kita menarik untuk di-follow. Ide ini jadi menarik karena khusus dilakukan di hari jumat. Tinggal sebut username orang yang kita rekomendasikan, terus kasig tag #ff. Sampai sekarang, masih banyak orang yang memakai tag ini. Tapi belakangan, tag ini dipakai untuk menjaring banyak followers. Enggak seru lagi deh.

JONAS BROTHERS
Periods: 21 Februari - 9 April
Dimulai saat Jemi berduet menyanyikan lagu Make A Wave. Fans Jobros di Eropa semangat pengin mereka tur ke negaranya. Lama-lama nama Jonas Brothers jadi keterusan nangkring di trending topics karena fans mereka, sama seperti Beliebers, rajin mention nama Jonas di tweet mereka.
 
SUPER JUNIOR
Periods: 10 April - 11 Juni
Ini dia boyband asal Korea yang berhasil masuk trending topics selama berminggu-minggu. Bahkan sempat juga lho, SuJu mengalahkan Justin Bieber sebagai trending topic nomor 1. Biasanya tweet-tweet yang ada ngomongin soal lagu baru SuJu, BONAMANA atau single Sorry Sorry, but It Is Our Time Again.

FIFA WORLD CUP
Periods: 12 Juni - 16 juli
Yihaaa, tahun ini memang pestanya sepak bola dunia. Enggak hanya permainannya saja yang menarik perhatian dan rame di omongin. Vuvuzela, terompet khas Afrika Selatan yang banyak dipakai para supporter dan dianggap mengganggu pun heboh jadi bahan omongan. Ada satu lagi yang nggak kalah terkenal dari trending topic ini, Paul si gurita yang kabarnya punya kemampuan meramal tim juara. Paul bahkan sempat menjadi trending topics sendiri, lho, walau enggak bertahan lama.




INCEPTION
Periods: 17 Juli - 27 Agustus
Film yang disutradarai Christopher Nolan ini memang patut masuk sebagai salah satu trending topics tahun 2010. Efeknya keren, pemainnya keren, jalan ceritanya pun nggak ketebak. Pokoknya, sempurna! Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar $564 miliar.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.