0

6 Most Watched Videos on YouTube

Posted by Nilam on 2:20 PM in , ,
BABY - JUSTIN BIEBER
Watched: 412 juta kali 
Sebelum terkenal dimana-mana, Justin sudah lebih dulu terkenal sebagai salah satu bintang YouTube. Dia memang rajin nge-post video-videonya pas lagi nyanyi. Enggak heran, dia berhasil menjaring sangat banyak penggemar buat ngeliat video klip single album keduanya, Baby. Enggak main-main, ada 412 juta orang lho, yang nonton video klip ini. Salut, deh, sama Justin.

BAD ROMANCE - LADY GAGA
Watched: 320 juta kali
Kalau bukan karena penyanyi remaja fenomenal yang berhasil mahkota nomor satu YouTube, single dari album The Fame Monstet milik Lady Gaga mungkin masih berada di posisi pertama. Tapi tetap saja, jumlah orang yang menonton video klip ini bisa dibilang fenomenal saking banyaknya. And You Know What, video klip ini cumasalah satu dari sekian banyak video Gaga yang terkenal di YouTube.

"CHARLIE BIT MY FINGER AGAIN!" BY HDCYT
Watched: 260 juta kali
Kata siapa harus terkenal dulu baru video kita bisa dilihat banyak orang? Video yang menampilkan dua bersaudara, Harry Davies-Carr dan Charlie Davies-Carr, ini buktinya. Kelucuan tawa bayi Charlie setelah menggigit jari sang kakak membuat banyak orang terhipnotis untuk menonton video ini lagi dan lagi. Ngegemesin!



WAKA WAKA - SHAKIRA
Watched: 259 juta kali
Lagu resmi FIFA World Cup 2010 ini enggak hanya berhasil bikin kita pengen goyang. Nadanya yang enerjik dan tarian Shakira juga berhasil bikin semua orang nggak bosan melihat video klipnya. Dan whoosh, video ini nggak perlu waktu lama buat masuk ke dalam daftar all time-viewed video di YouTube.




LOVE THE WAY YOU LIE - EMINEM FT. RIHANNA
Watched: 238 juta kali
Enggak perlu malu buat mengakui kalau kita cinta berat sama lagu ini. Dan enggak perlu malu juga buat mengakui kalau suara Rihanna dan Eminem bikin kita ketagihan. Kombinasi duet mau mereka memang bikin lagu Love The Way You Lie sukses merontokkan hati semua orang. Terbukti, kan, dengan banyaknya jumlah orang yang menonton klip mereka?



PARTY IN THE U.S.A - MILEY CYRUS
Watched: 180 juta kali
Miley memang pantas dinobatkan sebagai the next big thing. Lagu Party in The U.S.A sukses bikin kita jejingkrakan dan nggak malu untuk menggoyangkan badan. Dan, kita nggak sendirian. Ada 180 juta orang lain sedang melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan, hihihi.

|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Get The Right Information All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.